Tanpa judul

Hasan Syafi'i
0
SDIT Al-Amin  - Sekolah Dasar Islam Terpadu Al Amin Kapuas mengikuti kegiatan perlombaan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-77. Dengan beragam perlombaan, SDIT Al Amin ikuti perlombaan Bulu Tangkis dan perlombaan Pantun menggunakan Bahasa Dayak Ngaju. Tampil dengan penuh percaya diri, SDIT Al Amin Kapuas kembali meraih juara pada perlombaan Pantun Bahasa Dayak Ngaju, setelah sebelumnya meraih prestasi pada perlombaan Bulu Tangkis.


Kepala Sekolah turut berbangga kepada ananda-ananda yang ikut berpartisipasi dalam ajang perlombaan tersebut, dan sangat bersyukur juga kepada ananda yang meraih prestasi pada perlombaan dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI tersebut. 

"Saya turut berbangga kepada ananda yang ikut dalam kegiatan perlombaan yang diikuti oleh 17 kecamatan yang ada di kabupaten Kapuas tersebut, dan saya turut bersyukur kepada ananda yang telah berhasil meraih prestasi pada ajang perlombaan yang diadakan Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77." ungkap Endik Susilo selaku Kepala SDIT Al Amin Kapuas
Beliau juga mengungkapkan terimakasih kepada guru dan orang tua yang telah membimbing ananda untuk mengikuti perlombaan tersebut dan mampu meraih prestasi.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)