Serentak Dilaksanakan, Rapat Kerja Sekolah Islam Terpadu Al Amin Resmi Dibuka

Hasan Syafi'i
0

 

Sditalaminkapuas.sch.id - Sekolah Islam Terpadu Al Amin Kapuas melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) secara serentak selama 4 hari terhitung dari 19-22 Juni 2023. Raker merupakan agenda tahunan yang biasa dilaksanakan saat akan memasuki tahun ajaran baru 2023/2024.
Agus Setiawan, S.Pd, Ketua Yayasan Islam Al Amin Kapuas membuka kegiatan Raker pada Senin Pagi (19/05), di Gedung Serbaguna Komplek Al Amin Islamic Centre Jalan Pemuda KM. 1,5 GG. II Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat.
Secara terpisah, raker lembaga TK, SD hingga SMP Islam Terpadu Al Amin membahas tentang penyusunan Renstra Sekolah, pemaparan kurikulum, dan program kegiatan dalam satu tahun kedepan tahun ajaran 2023/2024.
Kepala SMP IT Al Amin, Ni'matus Sholihah, S.Pd mengungkapkan dengan adanya raker kegiatan yang sudah terprogram dari rencana yang sudah disusun dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan.
Endik Susilo, S.Pd.I, Kepala SD IT Al Amin juga berharap dengan adanya raker acuan kurikulum SD untuk Tahun Ajaran Baru bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.











Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)