Tak Hanya Lomba, ClassMeeting Juga Refreshing Bagi Anak

Hasan Syafi'i
0

 SDITALAMINKAPUAS.SCH.ID- Ajang kompetisi atau sering disebut dengan  Class Meeting merupakan kegiatan rutin  yang sangat dinantikan oleh mahasiswa, setelah kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT). Class Meeting yang dilaksanakan pada tanggal 12-14 Juni 2023 merupakan ajang refreshing bagi mahasiswa setelah disibukkan dengan ujian.

Berbagai perlombaan yang digelar antara lain  Futsal, Renang, Bad Minton, Panahan, Tahfidz, Puisi, Nasyid, Mewarnai, Pidato, Cerdas Cermat, Puting Bola Basket. Siswa memilih kompetisi berdasarkan apa yang mereka minati. 

Dua lembaga yang melaksanakan kegiatan Class Meeting antara lain SD IT dan SMP IT Al Amin, dengan lokasi di sekitar Kompleks Al Amin Islamic Center untuk masing-masing cabang olahraga dan perlombaan. Kegiatan  Class Meeting   merupakan sarana untuk menumbuhkan kompetisi yang sportif antar siswa dan antar kelas. 

Tidak hanya itu, Class Meeting juga memupuk kebersamaan antar siswa dan antar kelas. Seperti memberikan dukungan kepada siswa yang sedang bertanding atau berkompetisi. 

Dokumentasi Kegiatan Class Meeting

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)