Berlangsung Khidmat, Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Sekolah Islam Terpadu Al Amin Laksanakan Bersama-sama

Hasan Syafi'i
0

 


Sditalaminkapuas.sch.id - Memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI), Sekolah Islam Terpadu Al Amin melaksanakan upacara bendera gabungan. Dilaksanakan di Halaman Gedung SIT Al Amin Kapuas, Kamis (17/08). Diikuti oleh ratusan siswa SD, SMP dan SMA Islam Terpadu Al Amin Kapuas, upacara berlangsung khidmat.



Dengan persiapan yang matang, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) gabungan SIT Al Amin menarik perhatian ratusan pasang mata peserta upacara. Mereka mengambil bendera ke podium, diserahkan oleh ketua Yayasan Islam Al Amin Kapuas, Agus Setiawan, S.Pd. selaku Inspektur Upacara.

Selanjutnya, Pasukan Pengibar Bendera dengan barisan rapi dan menampilkan formasi barisan yang begitu memukau. Paskibra SD, SMP dan SMA Islam Terpadu Al Amin Kapuas mengawal Sang Saka Merah Putih menuju puncak tiang bendera. Diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. 

Ketua Yayasan Islam Al Amin Kapuas Agus Setiawan, S.Pd sebagai inspektur upacara mengajak kepada peserta upacara untuk meneladani jiwa-jiwa pejuang yang tidak pernah meminta dirinya disebut sebagai pahlawan.

"Jiwa-jiwa pejuang tidak pernah meminnta dirinya disebut sebagai pahlawan. Tanamkan jiwa pemberani, rela berkorban dan memiliki dedikasi tinggi untuk bangsa dan negara, serta inpiratif bagi orang lain." ungkapnya

Dokumentasi Kegiatan 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)