Perayaan HUT RI ke-78, Pesantren Terpadu Al Amin Hibur Dengan Berbagai Lomba Menarik!

Hasan Syafi'i
0



Sditalaminkapuas.sch.id -
  Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Amin merayakan Hari Kemerdekaan dengan berbagai kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan Hari Nasional RI ke-78. Seluruh pengurus Sekolah Islam Terpadu Al Amin, TK, SD, SMP dan SMA Islam Terpadu Al Amin turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kepala SMP IT Al Amin Ni'matus Sholihah mengatakan, kegiatan kompetisi yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 bertujuan untuk meningkatkan keterampilan siswa dan menyalurkan bakat melalui kegiatan kompetisi yang diadakan.


“Melalui kompetisi tersebut, para pelajar dapat meningkatkan keterampilan dan menyalurkan bakatnya serta memberikan pemahaman tentang sejarah, nilai-nilai dan perjuangan bangsa Indonesia dalam mencapai kemerdekaan.” dia berkata


Berbeda dengan lembaga lainnya, SMP dan SMA Al Amin IT Al Amin menyelenggarakan kegiatan kompetisi bersama, baik kompetisi individu maupun kelompok.

Mulai dari cabang perlombaan atletik hingga cabang perlombaan lainnya, mahasiswa mempunyai kesempatan yang sama untuk mengikuti rangkaian perlombaan yang diadakan. Menjunjung tinggi sportivitas yang tinggi, para pelajar sangat antusias dengan cabang perlombaan yang diikutinya.

DOKUMENTASI AGUSTUS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)