Home Visit Ustadzah Widayanti ke Bunda Ummu Khaulah

Hasan Syafi'i
0



Sditalaminkapuas.sch.id | Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh SDIT AL-AMIN KAPUAS adalah home visit. Home visit adalah kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahim antara guru dan orang tua siswa, serta untuk mengetahui perkembangan siswa di rumah. Kunjungan rumah juga merupakan salah satu bentuk bimbingan dan konseling yang dilakukan oleh sekolah.


Pada Senin, 11 September 2023, ustadzah Widayanti selaku wali kelas VI B Abdullah bin Mas'ud, berkesempatan mengunjungi kediaman bunda Ummu Khaulah, orang tua dari ananda Khofifah Al maghfirah kelas VI B. Ustadzah Widayanti disambut dengan senang hati oleh bunda Ummu Khaulah dan keluarganya. Mereka bercerita tentang keseharian ananda Khofifah di rumah dan di sekolah.


Ustadzah Widayanti memberikan apresiasi kepada bunda Ummu Khaulah atas dukungan dan perhatiannya terhadap pendidikan ananda Khofifah. Ustadzah Widayanti juga memberikan saran dan masukan kepada bunda Ummu Khaulah agar ananda Khofifah dapat meningkatkan prestasi dan akhlaknya. Bunda Ummu Khaulah menyatakan rasa terima kasihnya kepada ustadzah Widayanti atas kunjungan dan nasihatnya. Bunda Ummu Khaulah juga berdoa agar ustadz/ah lebih sabar menghadapi anak-anak dan anak-anak menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Amin.


Kunjungan rumah ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban. Semoga kunjungan rumah ini dapat mempererat hubungan antara sekolah, guru, orang tua, dan siswa. Semoga juga kunjungan rumah ini dapat memberikan manfaat bagi perkembangan siswa secara akademik maupun non-akademik.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)