Pengawas Pembina SDIT Al Amin Memperkenalkan Project Management Office (PMO) untuk Peningkatan Pembelajaran

Hasan Syafi'i
0

 

Sditalaminkapuas.sch.id - Gunawan, Pengawas Pembina Satuan Pendidikan di SDIT Al Amin, mulai mengenalkan Project Management Office (PMO) di sekolah Al Amin pada Selasa(12/09). Tujuan PMO adalah untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas dan mengatasi masalah-masalah yang ada di sekolah untuk ditindak lanjuti bersama mencari solusinya.

PMO dilaksanakan dalam dua bulan sekali, bulan ini menjadi yang pertama bagi SDIT Al Amin dilaksanakannya PMO. Dalam sebuah diskusi berkenaan dengan tantangan-tantangan yang dihadapi sekolah, ditemukan beberapa permasalahan berkaitan dengan pembelajaran berdiferensiasi, metode belajar dan metode asesmen yang beragam, serta digitalisasi pembelajaran.

Melibatkan guru-guru, diharapkan PMO kali ini akan meningkatkan kualitas pembelajaran di SDIT Al Amin dengan meningkatkan efisiensi proses pembelajaran dan memfasilitasi adopsi metode pembelajaran yang lebih modern. Langkah inovatif ini menunjukkan komitmen sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan dan menciptakan lingkungan belajar yang lebih inspiratif bagi para siswa.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)