TIGA CABANG OLAHRAGA YANG PALING BANYAK DIMINATI OLEH ANAK

Hasan Syafi'i
0
Sditalaminkapuas.sch.id Olahraga menjadi kegiatan yang sangat dinanti-nantikan oleh anak saat di sekolah, karena tak hanya baik untuk kesehatan tubuh, olahraga juga menjadi tempat bermain yang sangat menyenangkan. Sekolah Islam Terpadu Al Amin Kapuas memiliki banyak cabang olahraga yang sangat banyak. Diantara cabang olahraga tersebut ada tiga cabang olahraga yang paling banyak diminati oleh anak-anak diantaranya ialah panahan, futsal, dan pencak silat atau beladiri.



Ketiga cabang olahraga tersebut menjadi olahraga terfavorit diantara lainnya. Terlebih untuk cabang olahraga panahan, futsal dan pencak silat. Sekolah Islam Terpadu mendatangkan pelatih yang memiliki keahlian pada tiap cabang olahraga.
Sekolah juga menyediakan fasilitas kelengkapan olahraga berupa busur dan anak panah serta sasaran untuk panahan, dan pecing atau samsak untuk pencak silat.

Sekolah Islam Terpadu Al Amin Kapuas mengkhususkan kegiatan Olahraga dalam satu waktu, yaitu hari Jum'at untuk kelas tinggi SD hingga kakak SMP. Ananda diberikan kesempatan untuk memilih salah satu cabang olahraga yang diminati oleh ananda.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)