Tanpa judul

Hasan Syafi'i
0

 


TIGA PULUH SISWA TERPILIH MENGIKUTI ASESMEN NASIONAL

Sditalaminkapuas.sch.id- Persiapan menjelang Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) pada akhir Oktober mendatang, SDIT Al Amin Kapuas melaksanakan simulasi ANBK bersama di Lab. Komputer Sekolah. Sebanyak 30 peserta mengikuti kegiatan simulasi tersebut, didampingi oleh wali kelas dan operator komputer sekolah.


Simulasi menjadi sangat penting, karena simulasi menjadi acuan untuk keberhasilan pada pelaksanaan kegiatan ANBK nantinya. Selain komputer dan perlengkapan lainnya, kesiapan siswa juga menjadi perhatian guru untuk kelancaran pelaksanaan nantinya.

Selama dua hari (28-29 September) siswa kelas V SDIT Al Amin Kapuas melaksanakan simulasi ANBK, tidak ada kendala yang berarti. Hanya saja pada hari kedua kedapatan beberapa siswa kehilangan kartu login untuk simulasi ANBK sehingga sedikit tertunda dalam pelaksanaan simulasi untuk beberapa anak.


"Alhamdulillah, kegiatan simulasi berjalan dengan lancar dan baik, meskipun ada beberapa siswa yang kehilangan kartu loginnya. Harapan saya, ketika pelaksanaan ANBK nanti anak-anak sudah terbiasa dalam mengisi form login atau menjawab soalnya. Dan tidak ada lagi siswa yang kehilangan kartu saat ujian nanti." Ungkap Kepala Sekolah SDIT Al Amin Kapuas, Endik Susilo


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)