SATLANTAS POLRES KAPUAS GOES TO SCHOOL KE SDIT AL AMIN KAPUAS

Hasan Syafi'i
0

 


Sditalaminkapuas.sch.id - Satlantas Polres Kapuas melakukan Goes To School memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada siswa SDIT Al Amin Kapuas tentang operasi yang sedang berlangsung yakni Operasi Zebra Telabang 2022 di Gedung Serbaguna Komplek Islamic Center Al Amin, Jalan Pemuda Gang II Kec. Selat Kab. Kapuas, Kalteng, Rabu (5/10/2022).


Kanit Kamsel (Keamanan Keselamatan Berlalulintas) Satlantas Aipda Edwin Karambut, S.H. mengajak siswa untuk selalu taat dan patuh akan peraturan berlalu lintas demi keselamatan pribadi maupun pengguna jalan lainnya.


Siswa sangat antusias sekali melihat beberapa peragaan rambu-rambu lalu lintas ditampilkan di depan mereka, karena beberapa rambu-rambu tersebut sudah sangat sering ditemui oleh siswa. Jenis-jenis rambu lalu lintas seperti dilarang parkir, dilarang stop, dan juga rambu lainnya.


Edwin Karambut juga menjelaskan tentang penggunaan sepeda listrik yang sedang ramai digunakan di Kapuas. Beberapa penggunanya masih banyak yang belum memperhatikan tata tertib dalam berlalu lintas seperti penggunaan helm ber-Standar Nasional Indonesia (SNI). 

Menutup kegiatan, Satlantas Polres Kapuas memberikan pengetahuan pentingnya penggunaan Helm SNI dan cara menggunakan helm dengan baik dan benar. 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)