RATUSAN PENGUNJUNG PADATI KEGIATAN PUNCAK MILAD KE-27 TAHUN

Hasan Syafi'i
0

 

SDITALAMINKAPUAS.SCH.ID - Malam puncak milad Yayasan Islam Al-Amin Kapuas yang ke- 27 sukses diselenggarakan di lantai 2 Citimall Kuala Kapuas pada Rabu (8/02). Ratusan pengunjung memadati tempat kegiatan berlangsungnya puncak milad tersebut. Puncak milad merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan milad Yayasan Islam Al-Amin. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, spesial performance berhasil memeriahkan kegiatan tersebut yaitu dengan kehadiran Ananda Badruduzza, salah satu siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Amin Kapuas bersama dengan John Tralala Grup. Dalam penampilannya, mereka membawakan salah satu kesenian di Indonesia, yakni Madihin. 

Selain penampilan Madihin, penampilan lain juga ditunjukkan oleh siswa, guru, hingga orangtua siswa dalam ruang lingkup Yayasan Islam Al-Amin Kapuas. Mulai dari vocal solo, vocal grup, seni bela diri, puisi, karungut, nasyid, habsy, hingga tari Saman. 

Ananda Nesa, salah satu siswa yang tampil dalam puncak milad mengaku sangat bangga dengan pencapaiannya. "Alhamdulillah, kegiatannya seru dan saya bangga bisa terlibat dalam puncak milad Yayasan Islam Al-Amin yang ke- 27 ini," ungkapnya pada Jumat (10/02).

Seperti yang diketahui sebelumnya, rangkaian kegiatan milad Yayasan Islam Al-Amin Kapuas sangat padat. Mulai dari kegiatan Bakti Sosial, Jalan Sehat, Bazar, hingga malam puncak, dan diikuti juga dengan seminar parenting. Ustadz Agus Setiawan, selaku ketua Yayasan Islam Al-Amin Kapuas dalam sambutannya mengatakan apresiasinya untuk para siswa, panitia, hingga para orang tua yang terlibat dalam memeriahkan kegiatan ini. "Milad Yayasan Islam Al-Amin Kapuas sebenarnya bukan hanya fokus pada acara ceremonial, akan tetapi lebih dari itu. Dengan adanya rangkaian kegiatan ini, dapat dilihat banyak melibatkan siswa dan secara tidak langsung juga melibatkan ayah bunda," ungkapnya pada Rabu (8/02). (SDIT ALAMIN KAPUAS/AN)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)