Tanpa judul

Hasan Syafi'i
0

 

Sditalaminkapuas.sch.id - Mengawali bulan Ramadhan, Yayasan Islam Al Amin Kapuas kembali mengadakan kegiatan Mukhoyam Qur'an part 6 secara tatap muka langsung, di Gedung Serbaguna Komplek Al Amin Islamic Centre pada 23-25 Maret 2023, setelah sebelumnya dilaksanakan secara online atau daring.

Ustadz Agus Setiawan, Ketua Yayasan Islam Al Amin Kapuas membuka kegiatan Mukhoyam Qur'an pada Kamis (23/03).
"Alhamdulillah tahun ini kita dapat melaksanakan kembali kegiatan Mukhoyam Qur'an secara tatap muka langsung, setelah sebelumnya pada masa pandemi Covid-19 kita melaksanakan secara online." Ungkap Agus Setiawan, Ketua Yayasan Islam Al Amin Kapuas

Ketua Yayasan juga mengungkapkan kegiatan Mukhoyam Qur'an bukan hanya sekedar seremonial tahunan belaka, namun harus menjadi perhatian kita sendiri bahwa kegiatan tersebut bukan hanya pada hari pelaksanaannya saja tetapi juga apa yang menjadi output dari kegiatan tersebut.

"Semoga dengan kegiatan yang hanya dilaksanakan selama 3 hari ini dapat memberikan pengaruh untuk satu tahun kedepan, mengingat perlunya kita untuk terus diingatkan ketika iman kita sudah mulai turun." Tambahnya dalam sambutannya

Kegiatan Mukhoyam Qur'an merupakan kegiatan Al Qur'an yang dilaksanakan untuk seluruh pegawai dibawah Yayasan Islam Al Amin Kapuas sebagai sarana untuk mengingatkan, menguatkan dan sebagai sarana untuk menggapai hidayah Allah Swt.
Mukhoyam Qur'an juga merupakan hak yang didapatkan oleh guru dan pegawai dibawah Yayasan Islam Al Amin Kapuas untuk lebih mendekatkan dan memperdalam Al Qur'an. Dengan agenda kegiatan Muroja'ah, Ziyadah, dan penyampaian materi dari Pembina Yayasan dan ketua Yayasan.
Sebelumnya Mukhoyam Al Qur'an telah dilakanakan di Pondok Pesantren Al Amin sejak Rabu (08/03) hingga Jum'at (10/03).

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)