Raih Emas Pada Jenius Science Olympiad tingkat Provinsi

Hasan Syafi'i
0

 

Raih Emas Pada "Jenius Science Olympiad" tingkat Provinsi, Ananda Naura Lathbi Siswa SDIT Al Amin Wakili Kalteng Ke Tingkat Nasional.

SDITALAMINKAPUAS.SCH.ID - Ananda Naura Lathbi salah satu siswa SDIT Al Amin Kapuas kelas III B berhasil meraih medali emas pada "Jenius Science Olympiad" mata pelajaran Matematika Level II tingkat provinsi Kalimantan Tengah yang diadakan di Palangkaraya, pada Minggu (7/05). 

Sebelumnya, Ananda Naura sukses lolos ke babak penyisihan Kota Kapuas pada 12 Maret lalu bersama tiga kontestan dari sekolah lain. Ananda melaju ke tingkat provinsi dan berhasil meraih medali emas untuk melaju ke Grand Final Olimpiade Sains Genius tingkat Nasional di Yogyakarta pada 25 Juni lalu.

“Alhamdulillah, dengan rasa syukur dan bangga kami mengucapkan selamat kepada Ananda Naura Lathbi yang berhasil meraih prestasi di tingkat Provinsi.” Ucap Endik Susilo, Kepala SDIT Al Amin Kapuas

“Harapan saya dengan prestasi yang diraih oleh Ananda Naura ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya. Dan juga saya berharap agar Ananda dapat meraih hasil dan prestasi di tingkat Nasional nantinya.” Tambahnya dalam wawancaranya.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)