Fun Teacher

Hasan Syafi'i
0

 

Segarkan Guru, Yayasan Gelar Kegiatan Guru Seru

SDITALAMINKAPUAS.SCH.ID - Puluhan guru dan staf Sekolah Islam Terpadu Al Amin Kapuas dibawah naungan Yayasan Islam Al Amin Kapuas mengikuti kegiatan Fun Teacher di bawah pohon dan shelter pada Sabtu (05/06) pagi lalu.

Selama kegiatan, guru dan karyawan memasak dan makan bersama. Agus Setiawan, S.Pd, Ketua Yayasan Islam Al Amin Kapuas membuka kegiatan dengan memberikan pengarahan kepada guru dan karyawan tentang tujuan kegiatan ini.
Fun Teacher merupakan salah satu kegiatan refreshing guru dan karyawan yang nantinya akan dilaksanakan sebulan sekali dengan tujuan memberikan semangat baru, meningkatkan kreativitas, meningkatkan produktivitas.
“Kegiatan Fun Teacher ini seharusnya dilaksanakan pada awal tahun 2023, namun karena padatnya jadwal, kegiatan tersebut baru dapat dilaksanakan pada awal Mei 2023.” Ucap Agus Setiawan selaku Ketua Yayasan
Kegiatan Fun Teacher ke depan akan rutin dilaksanakan dengan berbagai agenda kegiatan seperti olahraga, memasak, dan outbond. Dengan tetap memperhatikan agenda penting lainnya yang lebih diprioritaskan.
“Selain refreshing, kegiatan Fun Teacher ini juga bertujuan untuk menjaga persaudaraan antar guru dan karyawan serta mempererat silaturahmi antar sesama.” kata Agus Setiawan

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)