Forum Silaturahmi Orang Tua dan Guru SIT Al Amin Kelas 1, 2, dan 3

Hasan Syafi'i
0


Sditalaminkapuas.sch.id - Forum Silaturahmi Orang Tua dan Guru di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Amin kelas 1, 2, dan 3 di Gedung Serbaguna Kapuas sabtu (15/07). Kegiatan ini merupakan keakraban dan semangat kebersamaan antara orang tua, guru, dan siswa. 


Kegiatan dibuka dengan pembacaan tilawah dan saritilawah surat Luqman ayat 1-8 oleh ananda Mughni dan Oktavia Nur Rahman siswa kelas tiga SD Islam Terpadu (SDIT) Al Amin Kapuas.


Dalam pertemuan ini, ketua Yayasan, Agus Setiawan, S.Pd menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada orang tua/wali siswa kelas I yang telah kembali menitipkan ananda kepada Sekolah Islam Terpadu Al Amin dalam hal ini yaitu SDIT Al Amin. 

"Jazakumullah Khairan atas kepercayaan ayah bunda terutama kepada orang tua kelas I, yang masih mempercayakan ananda kepada kami. Karena sebagian besar siswa kelas I merupakan siswa lulusan dari TK Islam Terpadu Al Amin Kapuas." ungkap Agus Setiawan dalam sambutannya.

Beliau juga menyampaikan tentang kebijakan Yayasan terkait sistem pembiayaan dan sentralisasi pembangunan yang ada di SIT Al Amin. 


Dalam kesempatan itu juga, Endik Susilo selaku kepala SDIT Al Amin menyampaikan beberapa poin penting pendidikan yang ada di Sekolah. Tentang kebijakan-kebijakan sekolah dalam penyelenggaraan pendidikan.

FOTO KEGIATAN FSOG

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)