Gebyar Muharram, Ini Deretan Kegiatan Menyambut Tahun Baru Islam Di SIT Al Amin

Hasan Syafi'i
0

 

Sditalaminkapuas.sch.id Sekolah Islam Terpadu Al Amin, dari lembaga PAUD, SD, SMP, dan SMA, sambut tahun baru Islam dengan beragam kegiatan yang menarik dan penuh semangat. Gebyar Muharram mulai dilaksanakan dalam dua hari berbeda yaitu pada Senin (17/07) untuk PAUD IT Al Amin, dan Kamis (20/07) untuk SD hingga SMA IT Al Amin di Komplek Al Amin Islamic Centre Kapuas.

Gebyar Muharram di Sekolah Islam Terpadu Al Amin menjadi momentum untuk mengenalkan tahun baru Hijriah pada siswa, serta peristiwa penting yang terjadi pada bulan Muharram melalui tausiyah yang disampaikan oleh Ustadzah Marfu'ah, S.Pd.I pada siswa SD IT Al Amin. Selain itu, lomba mewarnai dan khataman Qur'an juga turut dilaksanakan pada moment tesebut.

Di tempat yang berbeda, SMP dan SMA Islam Terpadu Al Amin mengadakan beragam kegiatan lomba yang menarik, diantaranya ialah lomba pidato, lomba membuat mading dan cerdas cermat. Dengan penuh semangat dan penuh dengan kreativitas, siswa sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan lomba tersebut. 

Secara bergantian peserta lomba membuat mading memberikan penjelasan tentang apa yang mereka buat pada kesempatan kali itu. Tak kalah menarik juga peserta lomba pidato dan cerdas cermat tampil dengan penuh percaya diri.

FOTO KEGIATAN 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)