Raih Prestasi! Siswa Sekolah Islam Terpadu Al Amin Harumkan Nama Sekolah

Hasan Syafi'i
0

 

Sditalaminkapuas.sch.id - Dua siswa raih prestasi dalam ajang perlombaan yang diadakan oleh bersama Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas serta dukungan dari PT Asmin Bara Bronang.  Sebanyak 370 peserta mengikuti berbagai lomba edukatif dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan  Republik Indonesia yang diadakan di Rumah Pintar (Rumpin) Taman Askari Kabupaten Kapuas, Selasa (29/08).

Kedua siswa yang meraih prestasi pada perlombaan tersebut diantaranya ialah Naura Oktanavia dari SD Islam Terpadu Al Amin meraih juara II dalam perlombaan mewarnai dan Helsa Cahlya Mentari dari kelas 9 SMP Islam Terpadu Al Amin harapan III dalam lomba membuat poster kemerdekaan.

Sekolah Islam Terpadu Al Amin Kapuas mengirimkan 4 perwakilan dari SD dan SMP Islam Terpadu Al Amin untuk mengikuti perlombaan tersebut. Ananda Fajar Luqman Muttaqin dan Naura Oktanavia dari kelas 3B, ananda Ayeesha Khaira Lyfna Suhana dari kelas 6B SD IT Al Amin, dan ananda Helsa Cahlya Mentari kelas 9 SMP Islam Terpadu Al Amin Kapuas.

Koordinator Rumah Pintar Taman Askari Kapuas, Like Pris Dian Cahyaningtyas mengungkapkan kegiatan yang mengusung tema “Anak Indonesia Melaju Menuju Indonesia Emas” menggelar berbagai perlombaan dari tingkat TK/PAUD, SD, SMP hingga SMA Sederajat.

“Di antaranya lomba mewarnai tingkat TK/PAUD, lomba menggambar tingkat SD/Sederajat, lomba menggambar poster tingkat usia 12-18 tahun, lomba karungut tingkat usia 12-18 tahun, lomba vocal solo tingkat SMP/Sederajat, lomba vocal group tingkat SMA/Sederajat dan lomba fashion show tingkat TK s/d SMA,” ungkapnya.

DOKUMENTASI KEGIATAN

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)