Gelar Tasmi' Juz 30, Tumbuhkan Semangat dan Kecintaan Kepada Al Qur'an Sejak Dini

Hasan Syafi'i
0

 

Sditalaminkapuas.sch.id - Ratusan siswa SDIT Al Amin Kelas 1, 2 dan 3 melaksanakan kegiatan Tasmi' Qur'an Juz 30 pada Kamis (5/10) di Gedung Serbaguna Komplek Al Amin Islamic Centre. Kegiatan bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan kecintaan kepada Al Qur'an.


Endik Susilo, S.Pd.I, Kepala SD Islam Terpadu Al Amin membuka kegiatan tasmi tersebut. Beliau mengungkapkan, melalui kegiatan tasmi kita bisa lebih mendekatkan diri kepada-Nya, mencintai Al-Quran, dan menjadikannya sebagai penuntun utama dalam kehidupan sehari-hari.

Kelas 3 akan memfokuskan hafalan pada surah An-Naba' hingga An-Nas, kelas 2 memulai dari surah Al-Fajr hingga An-Nas, sedangkan kelas 1 memulai dengan surah Ad-Dhuha hingga An-Nas. Para peserta terlihat begitu antusias, bahkan telah mempersiapkan surah tersebut jauh hari sebelum pelaksanaan.

Dengan total peserta 48 anak di kelas 1, 53 anak di kelas 2, dan 38 anak di kelas 3, harapannya kegiatan ini dapat memupuk sikap percaya diri pada anak-anak serta memperkuat hafalan mereka. Semangat dan antusiasme anak-anak menjadi semangat bagi semua untuk terus mendukung peningkatan penghafalan Al-Quran di kalangan generasi muda.

DOKUMENTASI KEGIATAN DISINI

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)